PERSEPSI MAHASISWA PADA SALAH SATU PERGURUAN TINGGI SWASTA DI BANDUNG TERHADAP BRAND IMAGE BANK BRI

Penulis

  • Lahengky Melinda Deselyne Leslie Politeknik Pajajaran ICB Bandung
  • M. Lutfi Setiawan Politeknik Pajajaran ICB Bandung
  • Kamelia Politeknik Pajajaran ICB Bandung
  • Hani Hatimatunnisani Politeknik Pajajaran ICB Bandung
  • Riffka Fauzany Politeknik Pajajaran ICB Bandung

DOI:

https://doi.org/10.59820/emba.v3i1.283

Kata Kunci:

Persepsi, Brand Image, Bank Digital

Abstrak

Penelitian ini menganalisis persepsi mahasiswa terhadap brand image Bank Rakyat Indonesia (BRI). Menggunakan metode kuantitatif, data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 75 mahasiswa Politeknik Pajajaran Bandung. Hasil menunjukkan bahwa mayoritas mahasiswa memiliki persepsi positif terhadap BRI, terutama dalam hal reputasi dan kesesuaian produk. Namun, mahasiswa menginginkan peningkatan pada layanan digital dan responsivitas customer service. Penelitian ini menyarankan agar BRI lebih fokus pada inovasi digital dan peningkatan layanan pelanggan untuk memperkuat citra merek di kalangan mahasiswa.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Unduhan

Diterbitkan

2024-09-15