ANALISIS DAN PEMODELAN PROSES BISNIS PADA KEPUASAN KONSUMEN DI MP MART – TELKOM UNIVERSITY

Penulis

  • March Madova Jovanovic Universitas Telkom
  • Syilva Maulidhina Riadi Universitas Telkom
  • Shafiyah Salsabillah Yulianto Universitas Telkom
  • Rini Larasati Irawan Universitas Telkom

DOI:

https://doi.org/10.59820/tekomin.v1i1.39

Kata Kunci:

Kata kunci : BPMN, Harga, Kepuasan konsumen, Kualitas Informasi, Produk

Abstrak

Kepuasan konsumen merupakan hal yang penting untuk dipikirkan oleh suatu took, demi mendapatkan efisiensi yang dirasakan oleh konsumen, hal ini dapat dibuat dengan BPMN yang membahas mengenai suatu sistem pada minimarket tersebut untuk mencapai keupuasan konsumen, hal-hal yang penulis pertimbangkan dalam penulisan ini adalah adanya variable x dan y, dimana variable x yang terdiri dari produk, harga, dan kualitas dari informasi yang akan menjadi dasar dalam variable y yaitu kepuasan konsumen ketika berbelanja pada MP Mart – Universitas Telkom.

Unduhan

Diterbitkan

2022-09-25